Berita Terkini Kodam Mulawaran 

Pangdam VI Mulawarman pimpin upacara serah terima jabatan

Prosesi serah terima jabatan (Alfian/cahayakaltim.com)
Prosesi serah terima jabatan (Alfian/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono memimpin upacara serah terima jabatan yang diselenggarakan di Aula Kodam VI Mulawaran, Sabtu (14/05/2016).

Sejumlah pejabat yang mendapat jabatan baru itu adalah Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya, dari Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro kepada Kolonel Kav Harfuddin Daing. Kemudian Staf Ahli Bidang Hukum dan Humaniter dari Kolonel Inf Irwan Budiyarto kepada Kolonel Inf Hartomo.
Selain dua Staf Ahli yang mendapat tugas barunya. Pejabat lain yang mendapat tugas baru adalah Kolonel Infanteri Andi Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapendam VI Mulawaran kini menjabat sebagai Asisten Operasi Kasdam VI Mulawarman, menggantikan Kolonel Infanteri Windiyatno yang saat ini tengah mengikuti pendidikan di Sesko TNI.
Sedang posisi Kapendam VI Mulawarman diisi oleh Letkol Inf Subagyo yang sebelumnya menjabat sebagai Waasops Kasdam VI Mulawarman.
Dalam sambutannya Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono menyampaikan, serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar dan biasa di dalam tubuh TNI Angkatan Darat.
“Serahterima jabatan yang dilakukan ini tentunya melalui  pertimbangan beberapa aspek, dalam rangka pembinaan personel, pembinaan karir dan kebutuhan organisasi serta sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja satuan,” ujar jenderal berbintang 2 itu.
Hadir pada upacara serah terima jabatan itu diantaranya, Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Goerge Supit, Irdam VI Mulawarman serta seluruh Asisten, Kabalak dan para pejabat yang ada di lingkungan Kodam VI Mulawarman serta sejumlah pengurus Persit Kartika Candra Kirana Kodam VI Mulawarman. (alfian tamzil).

Berita Terkait