Advetorial Berita Headline Berita Terkini Kelistrikan 

Pastikan Listrik Aman di Malam Tahun Baru, GM PLN Kaltimra Sambangi Posko dan PLTD

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Menyambut malam Tahun Baru 2018, General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Timur dan Utara, Riza Novianto Gustam bersama jajaran manajemen, terjun langsung menyambangi beberapa pembangkit listrik dan posko siaga di kantor pelayanan untuk memantau langsung kondisi terkini listrik selama pelaksanaan malam Tahun Baru, Minggu (31/12/2017)

Kunjungan mendadak petinggi PLN Kaltimra ini selain mengetahui langsung kondisi listrik juga sebagai bentuk aspresiasi dan dukungan kepada seluruh petugas yang berada di lapangan.


Salah satu pembangkit listrik yang dikunjungi adalah Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) Gunung Malang, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, yang merupakan salah satu Gardu Induk Industri, Area Pengatur Distribusi dan Pelayanan PLN Area Balikpapan.

“Kami mengunjungi teman-teman (petugas) unit ingin memastikan kondisi listrik bisa aman di momen penting seperti pergantian tahun seperti yang sudah kami lakukan pada saat natal kemarin. Selain itu manajemen juga ingin mengapresiasi dan memberikan semangat teman-teman dilapangan yang bekerja keras untuk memastikan listrik aman,” kata Riza, disela kunjungan, Minggu (31/12/2017), pukul 21.30 Wita.


Dalam kunjungan ini, Riza berharap kondisi pasokan listrik yang terbilang surplus ini bisa terus dimanage dengan meminimalisir gangguan memperkuat keandalan jaringan.

Tak lupa Riza mengucapkan selamat tahun baru 2018 dan berharap kinerja PLN Wilayah Kaltimra jauh lebih baik dalam melayani pelanggan khususnya di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

“Kondisi saat ini sementara baik. Diharapkan bisa di manage dengan meminimalisir terjadinya gangguan jaringan. Terlepas dari pada itu, kami (managemen PLN wilayah Kaltimria) mengucapkan selamat tahun baru,” ujar Riza. (*)

Penulis : Michael M
Editor : Mailangkay M

Berita Terkait