Berita Headline Berita Terkini Politik 

Pelantikan Rahmad Mas’ud Ketua Golkar dijaga ketat Polisi

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Acara pelantikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Balikpapan dijaga ketat aparat kepolisian yang digelar di Ball Room Hotel Novotel Balikpapan, Sabtu malam (20/05/2017).

Hal ini seperti terlihat sebelum acara pelantikan sekitar pukul 20.00 wita. Tampak sejumlah anggota Polisi berpakaian lengkap berdiri di depan gerbang masuk acara dan pintu masuk Ball Room.

Penjagaan ketat anggota kepolisian ini membuat sejumlah orang dilarang masuk. Terkecuali sejumlah pengurus Golkar yang mengenakan jas kuning  berlambang pohon beringin tersebut.

“Itupun tidak semua bisa masuk. Hanya pengurus tertentu saja,” ujar salah seorang pengurus Golkar tanpa mau menyebutkan namanya itu.

Selain pengurus tertentu yang hanya diperbolehkan masuk sejumlah awak media juga demikian. Mereka terpaksa harus berdiri seraya menunggu acara pelantikan dimulai.

“Wah, mau tidak mau kami berdiri menunggu di sini. Biarlah. Kan ini memang aturan mereka. Yah kami manut saja,” ujar Abidin salah seorang wartawan.

Ketatnya penjagaan semacam ini persis terjadi saat Musda Partai Golkar Kota Balikpapan pertengahan bulan Maret yang lalu. Dimana sejumlah anggota dari Polres Balikpapan turut diturunkan untuk mengamankan jalannya kegiatan saat itu. (*)

Penulis : Alfian Tamzil
Editor : Michael M

Berita Terkait