Penampakan Vivo V7 dan rumor munculnya seri terbaru smartphone

 

CAHAYAKALTIM.com – Setelah meluncurkan Vivo V7+ pada September lalu, Vivo Smartphone sepertinya sudah bersiap untuk kembali menghadirkan varian smartphone terbarunya untuk konsumen Indonesia dalam waktu dekat. Informasi maupun bocoran mengenai smartphone terbaru yang dirumorkan bernama “Vivo V7” ini pun mulai terdengar melalui para Tech Reviewer seperti Droidlime dan Juragan Tekno di media sosial.

Dalam salah satu post oleh Droidlime via Instagram, terlihat siluet serta tampilan bagian atas Vivo V7 yang menunjukkan desain dengan layar lengkung dan layar minim bezel atau bezel-less. Body Vivo V7 diklaim akan lebih nyaman digenggam dengan ukuran yang lebih ramping.

Dengan desain layar lengkung minim bezel yang terungkap pada gambar, konsep FullView Display yang menjadi trademark Vivo pun sepertinya akan tetap diangkat.

Konsep layar penuh ini juga kabarnya akan semakin lengkap dengan kehadiran Mode Game yang membuat pengalaman bermain game jadi bebas gangguan. Sebagai bagian dari Selfie Series, teknologi kamera Vivo V7 sepertinya tidak luput dari perhatian.

Rumor menyiratkan bahwa smartphone Vivo terbaru ini akan tetap membawa kamera depan beresolusi 24MP serta kamera belakang 16MP. Kamera depan beresolusi tinggi tentu saja akan memberikan hasil gambar yang lebih jernih, tajam, dan natural.

Apakah Vivo V7 juga akan memberikan hasil kamera yang lebih memukau? Berbagai fitur tambahan pun kabarnya akan menjadi keunggulan dari Vivo V7.

Potrait Mode yang biasanya ditemukan pada kamera depan menjadi salah satu fitur yang disebut oleh para Tech Reviewer. Kabarnya, Vivo V7 akan memberikan lebih banyak pilihan untuk Potrait Mode.

Selain mengenai fitur, jadwal peluncuran Vivo V7 juga menjadi perhatian. Walaupun belum ada konfirmasi mengenai peluncurannya, Tech Reviewer dan Pemerhati Gadget @BestIndoTech dan @InfiaTech melalui Instagram telah menyiratkan bahwa Vivo V7 akan diluncurkan pada bulan November 2017.

Selain itu, Vivo V7 juga kemungkinan akan ditawarkan dengan harga yang berbeda dari V7+. Sambil menunggu keterangan resmi mengenai fitur, harga serta jadwal peluncuran Vivo V7 di pasar Indonesia, sepertinya akan lebih banyak informasi yang akan terungkap mengenai Vivo V7 dalam waktu dekat.

Jika produk ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk sebelumnya dan dengan tambahan fitur sesuai rumor yang beredar, sepertinya Vivo V7 memang layak untuk ditunggu kehadirannya. Penasaran seperti apa smartphone generasi Bezel-Less terbaru Vivo ini? Kita tunggu saja kabar terbarunya dalam waktu dekat. (***)

 

Editor : Michael M

Berita Terkait