Berita Headline Berita Terkini Ekobis 

Pengunjung Festival Food Truck tembus 3500 orang

Festival food truckBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Festival Food Truck 2016 Balilpapan garapan Telkomsel di halaman parkir Kantor Telkom Kaltim Jalan M T Haryono, Kota Balikpapan, berlangsung sukses.

Hal ini disebabkan antosias masyarakat dan juga pelanggan Telkomsel yang tinggi. Ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung festival yang berlangsung selama empat hari mencapai 3500 orang.

“Respon masyarakat dan pelanggan terhadap kegiatan ini sangat luar biasa. Terbukti dengan jumlah pengunjung yang mencapai 3500 orang. Ini tercatat pada pukul 14.00 di hari terakhir festival,” kata Corporate Communications Kalimantan PT Telkomsel, Rina D Noviani, kepada cahayakaltim.com, minggu (6/11/2016).

Selain membludaknya pengunjung, lanjut Rina mengungkapkan, tercatat jumlah transaksi pengisian saldo Tcash, lebih dari Rp. 300 juta, serta transaksi merchant di semua food truck festival tercatat sekitar Rp. 275 juta.

“Jumlah ini bakal bertambah hingga penutupan. Tercatat juga pengguna baru untuk tcash mendekati angka 2000 berdasarkan data dari register stiker pada stand di tempat kegiatan,” terang Rina.

Sementara itu,Manager GraPARI Balikpapan Andhika menambahkan, selama berlangsungnya Festival Food Truck ini para peserta atau tenan merasa senang atas antusias pelanggan dan masyarakat terhadap kegiatan ini.

Apalagi transaksinya mengguanakan Tcash prosesnya cepat, aman dan tidak harus memikirkan uang kembaliannya, karena transasi pelanggan nilainya sudah sesuai dengan yang dibeli.

Penulis : Michael M
Editor : Michael Mailangkay

Berita Terkait