Berita Terkini Kodam Mulawaran 

Personil Pendam kebagian bingkisan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Suasana keceriaan tampak terlihat saat seluruh staff Penerangan Kodam VI Mulawarman menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan yang digelar di kantor Pendam VI Mulawarman, Jumat sore (16/06/2017).

Penyerahan THR dan bingkisan ini sehubungan dengan makin dekatnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H, yang dilakukan oleh seluruh pimpinan satuan di jajaran Kodam VI Mulawarman, termasuk pula di dalamnya Kapendam Kodam VI Mulawarman Kolonel Inf Subagiyo.

Menurut Subagiyo dirinya berusaha untuk melakukan yang terbaik dengan memberikan THR dan bingkisan sesuai dengan kemampuannya kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pendam VI Mulawarman.

Penyerahan THR dan bingkisan dari Kapendam tersebut, disampaikan disela-sela apel sore yang berlangsung di Markas Penerangan Kodam VI/Mlw di Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan Jumat, 16 Juni 2017.

Dalam sambutannya,  Kolonel Inf Subagiyo menjelaskan bahwa, THR dan Bingkisan yang diberikan pada anggotanya ini adalah sesuai dengan instruksi dan perintah dari Pimpinan Kodam VI Mulawarman yang mengharuskan kepada seluruh  pimpinan dan komando satuan di jajaran Kodam agar berupaya memberikan kesejahteraan sesuai dengan kemampuan  pimpinan satuan masing-masing.

“Untuk itu saya berharap agar apa yang diusahakan untuk anggota Pendam VI Mulawarman ini hendaknya jangan hanya dilihat dari bentuk dan jumlahnya saja. Namun ini adalah sebuah ketulusan hati untuk menyerahkan kepada para anggota Pendam sendiri,” ujar Subagiyo.

Pada bagian lain, Subagiyo meminta kepada seluruh anggota Pendam untuk selalu berusaha meningkatkan iman dan taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Di bulan Ramadan seperti sekarang ini hendaknya kita selalu diberikan kemampuan dan petunjuk yang terbaik dalam menjalani tugas dan tanggung jawab yang terbaik kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

 

Penulis : Alfian Tamzil

 

Berita Terkait