Berita Headline Berita Terkini Sport 

Petarung Kaltim siap berlaga di PON XIX Jabar

Tarung ponBANDUNG, CAHAYAKALTIM.com–Tim Tarung Derajat Kaltim yang mengikut sertakan enam Petarung dengan kondisi prima, siap mengahadapi pertandingan yang dijadwalkan tanggal 23 – 28 September 2016 pada PON XIX Jawa Barat tahun 2016.
Ketua Harian Tarung Derajat Kaltim yangvjuga sebagai manager Tim Tarung Derajat Kaltim untuk PON, Charles Rori SH, mengatakan sesuai jadwal tanding Tarung Derajat di PON ini, semua petarug dalam kondisi fit dan sudah siap untuk membela Kaltim.
“PON XIX JABAR 2016, untuk Cabor Tarung Derajat dapat dinilai seluruh peserta memiliki kekuatan yang merata, para Petarung di tiap-tiap Daerah telah memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan Daerah asal Tarung Derajat yakni Jabar,” kata Charles.
Kedati demikian, lanjut Charles Tim Tarung Derajat Kaltim telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi pertandingan besok, dan tidak meremehkan Petarung dari Daerah manapun juga.
“Dengan persiapan yang ada Kami optimis akan membawah hasil yang terbaik untuk Kaltim, yakni tradisi Emas setiap PON,” ungkap Chatles.
Keenam petarung yang diturunkan diantaranya, Ahmad Muhamad (Kaltim) berhadapan dengan Tesar (Jatim). Kls. 70,1-75 Kg. Putra, Safrudin (Kaltim) berhadapan dengan Kurniawan (NTB). Kls. 75,1-80 Kg. Putra.
Untuk juara bertahan Nur Fajeriah (Kaltim) berhadapan dengan Rika (Aceh). Kls. 45,1-50 Kg. Putri. Dimana Nur menjadi petarung asal Kaltim yang selalu meraih emas 2 kali perhelatan PON berturut-turut.
Sedangkan petarung Adenoviya (Kaltim) berhadapan dengan Rezi (Sumbar). Kls. 50,1-54 Kg. Putri dan Gamariah (Kaltim) berhadapan dengan Laila (Aceh). Kls.54,1-58 Kg dan Apriyani (Kaltim) berhadapan dengan Ratna (Sumbar). Kls. 62-66 Kg. Putri.
“Secara khusus kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kaltim agar Kita berhasil dalam setiap pertandingan, sehingga moto Kaltim Bisa, Kaltim Juara, Kaltim Dasyat Luar Biasa Dapat Kami Buktikan di Arena PON XIX Jabar 2016,” imbah Charles Rori. (michael mailangkay)

Berita Terkait