PLN Balikpapan, Batalkan 5 Calon Pemasangan Baru. Ini Alasannya


BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–PT PLN (Persero) Wilayak Kalimantan Timur dan Utara area Kota Balikpapan, bakal membatalkan 5 permohonan calon pelanggang yang meminta pemasangan baru.

Manager PT PLN Area Balikpapan, Ahmad Syauki didampingi mengatakan, pembatalan pemasangan baru ini dilakukan karena kelima calon pelanggan tersebut disebabkan komunikasi terputus.

“Kelima calon pelanggan tersebut, awalnya mengajukan pemasangan baru lewat online atau website PLN. Mereka sudah memenuhi persyaratan dan memenuhi administrasi. Hanya saja saat dihubungi, tak bisa tersambung dan kami tak menemukan alamat jelas ketika kami mendatangi rumah calon pelanggan,” kata Syauki, kepada cahayakaltim.com, Jumat (22/12/2017).

Dijelaskan juga bahwa, pembatalan permohonan pemasangan baru ini, PLN akan mengembalikan dana pemasangan baru ke pelanggan tersebut.

“Pembatalan ini nantinya kami (PLN) akan mengembalikan biaya administrasi. Itu pun kalau selama 2 minggu sejak surat pengumuman pembatalan diterbitkan,” ujar Syauki.

Kendati demikian, lanjut Syauki, pihaknya masih berusaha untuk menghubungi kelima calon pelanggan tersebut selama 2 minggu kedepan setelah surat pengumuman ini di terbitkan. (***)

Penulis : Michael M
Editor : M Mailangkay

Berita Terkait