Berita Headline Berita Terkini Komunitas 

Polres Balikpapan Matangkan Persiapan Puncak Gebyar MRSF 2019

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com – Kepolisian Resort (Polres) Balikpapan sudah mematangkan diri untuk mempersiapkan sejumlah kegiatan dalam mensukseskan Gebyar Puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang rencananya akan dihelat Sabtu 16 Maret dan Minggu 17 Maret 2019 di Lapangan Merdeka, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan.

Kasat Lantas Polres Balikpapan, AKP Noordianto SH, mengatakan, berbagai hal yang menyangkut kesiapan dalam gebyar puncak MRSF mendatang sudah dilakukan. Mulai dari persiapan kelengkapan acara hingga persiapan menyangkut pendukung kegiatan.

 

“Persiapan sudah kami dilakukan. Kendati masih ada beberapa hal yang belum dihadirkan, namun secara keseluruhan sudah lengkap. Kami (Polres Balikpapan) bersama Ditlantas Polda Kaltim tinggal melengkapi beberapa saja. Yang jelas kegiatan Gebyar MRFS sudah siap dilaksanakan” kata Noordhianto, Sabtu (9/3/2019), kepada cahayakaltim.com.

Dalam Gebyar MRSF ini, Pihaknya sudah menyiapkan doorprize dengan hadiah yang sangat menarik, yakni beberapa unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, dan ratusan doorprize hiburan. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan penyanyi nasional seperti Jenita Janet, bastian Steel, Tukul Arwan, Alifia Tira, Meggy Diaz dan Zerosix Park.

“Masyarakat juga diharapkan hadir dan bisa menikmati hiburan yang sudah disiapkan, dan mendapatkan doorprize dengan beragam hadiah. Yang utama adalah, kegiatan ini Gratis untuk semua masyarakat,” tutup Noordhianto. (*)

Editor : Michael M

Berita Terkait