Balikpapan Berita Terkini 

Polres Balikpapan mutasikan empat pejabat teras

sertijab PolresBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Sejumlah pejabat dan anggota Polres Balikpapan mengikuti upacara serahterima jabatan Pejabat Utama Polres Balikpapan yang digelar di Ruang Berian, Mapolres Balikpapan, Selasa (17/05/2016).

Ke empat pejabat yang diserahterimakan itu adalah Kabag Ops Polres Balikpapan yang sebelumnya dijabat Kompol Eko Alamsyah digantikan Kompol Supriyanto. Eko Alamsyah kemudian menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kaltim. Sedang Supriyanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Balikpapan Barat.
Kemudian Kapolsek Bandara Sepinggan saat ini dijabat Kompol Sigit menggantikan Kompol Boney Wahyu, dan Boney akan mengisi jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Samarinda. Sigit sebelumnya dari Ditkrimum Polda Kaltim.
Begitu pula dengan posisi Kasat Intelkam Polres Balikpapan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Agung Nursapto digantikan oleh AKP Hasanul Basri. Hasanul sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Kutim. Sedang Agung Nursapto mendapat jabatan baru sebagai di Subdit I Ditintelkam Polda Kaltim.
Dan pejabat yang terakhir yang diserahterimakan itu adalah  adalah Kapolsek Balikpapan Barat, yang sebelumnya diisi oleh Kompol Supriyanto diganti oleh Kompol I Putu Yasa. Putu sebelumnya bertugas di DitKrimum Polda Kalimantan Timur.
Hadir pada upacara serahterima jabatan itu diantaranya Kapolres Balikpapan AKBP Jefri Dian Juniarta, para pejabat utama serta seluruh pejabat yang ada di lingkungan Polres Balikpapan. (alfian tamzil).

Berita Terkait