Berita Headline Berita Terkini Bumi Etam 

Prihatin dengan kondisi kesehatan warga kaltim doakan Mukmin Faisal

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Ribuan orang dari berbagai lapisan masyarakat menghadiri acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama yang digelar di kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Timur HM Mukmin Faisal di sebuah komplek perumahan di Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Sabtu (17/06/2017).

Hadir pada acara Silahturahmi dan Acara Buka Puasa bersama itu diantaranya Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi, Seketaris Provinsi Kalimantan Timur, sejumlah pengurus dari berbagai partai politik yang ada di Kaltim maupun di Balikpapan serta ratusan tokoh masyarakat dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

Sebelum acara dimulai, Mukmin tampak duduk di kursi rodanya sembari menyalami setiap tamu yang datang ke acara tersebut. Tak terkecuali HM Rizal Effendi turut serta memberikan salam seraya berjabat tangan dengan politisi senior itu.

Terlihat jelas kondisi Mukmin tak sesehat dulu. Kini kondisi kesehatannya menurun pasca dilakukannya operasi di bagian punggung belakangnya. Ia sudah tidak mampu lagi berjalan. “Iya, Bapak hanya di kursi roda saja setelah dioperasi beberapa waktu lalu,” ujar salah seorang asisten pribadinya.

Sementara itu, adik kandung HM Mukmin Faisal, Irwan Faisal dalam sambutannya mengatakan, ia sangat berterimakasih atas kehadiran para undangan yang hadir pada acara itu.

“Terimakasih Pak Walikota Balikpapan. Para anggota DPRD Provinsi Kaltim dan Kota Balikpapan yang sudah datang di acara yang penuh dengan keakraban ini,”  ujar Irwan Faisyal.

Ia juga meminta kepada seluruh undangan yang hadir pada acara itu agar turut mendoakan Mukmin Faisal yang saat ini sedang sakit hingga berdampak pada menurunnya aktifitasnya sebagai pejabat publik.

“Dengan segala kerendahan hati saya memohon agar para undangan yang hadir di sini untuk mendoakan Pak Mukmin. Saya benar benar memohon kepada bapak ibu sekalian, tolong doakan beliau, agar penyakit Pak Mukmin diangkat. Segera disembuhkan Allah. Hingga beliau dapat beraktifitas kembali,”  ujar Irwan Faisalm

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama  yang dihadiri sekitar 1000 orang ini dirangkai dengan sholat magrib berjamaah sekaligus pembacaan doa atas kesembuhan Mukmin Faisal. Usai menjalani sholat magrib berjamaah acara dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

Penulis : Alfian Tamzil

Berita Terkait