Berita Terkini Kodam Mulawaran 

Raih Medali Emas, anggota CPM ini mendapat surprise dari Pangdam

kodam emasBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Ada suasana menarik ketika Kodam VI Mulawarman mengadakan  acara syukuran hari ulang tahunnya ke 58 yang digelar di halaman Kodam VI Mulawarman, Senin (18/07/2016).
Acara syukuran yang dihadiri oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Johni L Tobing itu, memberikan potongan tumpeng kepada anggotanya yang berhasil meraih medali emas pada kejuaran tinju yang digelar KODAM III Siliwangi beberapa waktu lalu. Ia adalah Sersan Dua Oscar anggota Pomdam VI Mulawarman.
Hal ini tentu saja menjadi spesial bagi Oscar sendiri. Sebab ia menerima potongan tumpeng itu langsung dari panglimanya di hadapan seluruh anggota Kodam. Mulai dari Kasdam, para asisten, para Kabalak, para komandan satuan, para Bintara, Tantama serta seluruh PNS di lingkungan Kodam VI Mulawarman
Momen ini juga menjadi kenangan tersendiri bagi Oscar. Sebab keberhasilannya meraih mendali emas dalam turnamen kejuaraan tinju itu dapat mengharumkan namanya bukan saja bagi Kodam VI Mulawarman namun juga buat Provinsi Kalimantan Timur.
Sejauh ini, Kaltim memiliki banyak atlit, seperti cabang olah raga tinju, yang semuanya berasal dari kalangan militer, khususnya para personil Kodam VI Mulawarman.
Tak hanya Oscar, adalagi anggota Kodam VI Mulawarman lain yang sering kali meraih medali di berbagai kejuaran tinju. Seperti Cristian, yang paling sering meraih medali emas di berbagai turnamen tinju. Bukan hanya yang digelar di Indonesia saja, namun juga pernah mengikuti kejuaraan di luar negeri. (alfian tamzil).

Berita Terkait