Berita Terkini Bumi Etam 

Rayakan HUT 21, Telkomsel sumbang darah

Donor Darah TelkomselBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Menyambut Hari Ulang Tahun Telkomsel ke 21, yang jatuh pada Kamis (26/5/2016), Telkomsel Regional Kalimantan mengadakan kegiatan social donor darah.

Seperti yang dilakukan para mereka Rabu (25/5/2016). Selain karyawan Telkomsel yang ikut menyumbangkan darahnya, juga karyawan Telkom dan Mitra Kerja Telkomsel serta outsourching juga warga ikut ambil bagian dalam ajang sosial tersebut.

General Manager Sales Regional Telkomsel Kalimantan, Thomas Anda Siaga mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak diarea Papua, Maluka, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

“Kami ingin memberikan pola hidup sehat dengan mengajak para mitra dan seluruh karyawan untuk wajib donor darah 3 bulan sekali agar hidup sehat yang akan berdampak dengan kinerja yang optimal. Dengan keinginan kami bias mencapai 100 botol darah agar bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” ujar Thomas.

Terlepas dari kegiatan tersebut, Thomas mengatakan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya. (adv/michael mailangkay)

Berita Terkait