Advetorial Berita Terkini Politik 

Sandiaga Uno menyapa warga Teritip

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Kota Balikpapan dan mendatangi beberapa tempat, seperti Pasar Gunung Tembak Lama, Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur, Jumat (4/1/2019).

Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto tersebut didampingi Pendiri Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Hanafi Rais.

Sandiaga Uno tiba di tempat acara pada pukul 20.30 dan langsung menuju panggung utama untuk menyapa masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Saya mendapat sambutan yang luar biasa dari relawan, pedagang pasar dan nelayan dan mereka ingin perubahan yang nyata untuk kesejahteraan nya lebih baik” lagi ke depannya jelasnya,” kata Sandiaga, kepada cahayakaltim.com.

Kedatangan cawapres dari no urut 2 ini pun, juga untuk mendeklarasikan tim pemenangan bernama PAS Sehati (Prabowo – Sandi, Sungguh Engkau Harapan Terbaik Indonesia) untuk nasional.

Sementara itu antusias warga untuk melihat langsung Sandiaga sangat besar banyak juga yang membawa anak sambil memadati jalanan tersebut .
“Kami ingin melihat dekat pak Dsandi, ternyata orangnya tampan,” ujar uci yang sambil menggendong anaknya saat melihat deklarasi. (***)

Penulis : Echi

Berita Terkait