Berita Headline Berita Terkini Hukum 

Satbrimob Polda Kaltim, Luncurkan Aplikasi SPASI

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Satuan Brimob Polda Kaltim, meluncurkan aplikasi pengelolaan surat berbasis elektronik atau disebut SPASI untuk jajaran Staf Satbrimob.

Peluncuran aplikasi berbasis teknologi informasi (TI) ini dilakukan bersamaan dengan sosialisasi SMK Online Polri yang dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Kaltim AKP Iwan Pamuji, SH.

“Sistem Pengelolaan Arsip Surat Internal atau SPASI ini rencananya akan kita terapkan di jajaran Satbrimob Polda Kaltim,” kata Kasubbagrenin Satbrimob Polda Kaltim AKP Iwan Pamuji sesaat setelah pelaksanaan sosialisasi.

Dengan adanya beberapa fitur pada aplikasi tersebut, pengguna dapat menyimpan dan mendistribusi surat di lingkungan Satbrimob dengan mudah dan cepat. untuk diketahui, program ini adalah terobosan kreatif yang sekaligus sebagai salah satu program unggulan Satuan Brimob Polda Kaltim Tahun 2019.

Dikonfirmasi, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K mengatakan bahwa dengan adanya aplikasi ini kedepannya diharapkan dapat membantu tugas para staf dalam mengelola surat menyurat di lingkungan Satbrimob.

”Saya berharap dengan dirilisnya aplikasi ini kedepannya dapat mempermudah tugas staf Satbrimob dalam mengelola surat menyurat,” jelas Mulyadi.

Kedepannya, aplikasi ini akan terus dikembangkan sehingga dapat memberi banyak manfaat khususnya jajaran staf di Satbrimob Polda Kaltim. (*)

Penulis : Echi

Editoe : Michael M

Berita Terkait