Berita Terkini Komunitas 

Satu dekade BVC, honda perkuat komunitas

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Puluhan pengurus inti Balikpapan Vario Comunity (BVC) menggelar acara hari jadinya yang ke 10 yang dilaksanakan  di Swiss Bell In Hotel, Minggu (11/06/2017).

Ulang tahun BVC yang bertemakan 1 Dekade Vario Comunity ini bukan hanya dihadiri oleh Balikpapan saja. Melainkan juga hadir dari Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Paser. Kekompakan mereka tampak terlihat saat acara ini dimulai sore itu.

Acara ini juga ditandai dengan peniupan lilin yang dilakukan oleh pengurus komunitas dan hadir pula Ibnu Fahrizal selaku PIC  Honda Comunity. Mereka dengan kompak meniup lilin  diiringi lagu selamat ulang tahun dari grup band Jamrud.

Usai peniupan lilin acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun yang menjadi acara inti kegiatan tersebut. Kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Ibnu Fahrizal mengatakan agar seluruh komunitas tidak hanya dibuat begitu saja tetapi juga dapat mempertahankan keutuhan komunitas agar bisa terus bertahan.

“Saya bangga ada komunitas yang bisa tetap solid sampai dengan 10 tahun serta keaktifan untuk mempertahankan eksistensinya. Semoga bisa menjadi contoh bagi komunitas honda lainnya” ujar Ibnu.

Ia juga berpesan agar BVC ini dapat menjadi garda terdepan dalam rangka keselamatan berlalu lintas dan juga turut serta untuk memerangi narkoba yang  saat ini menjadi perhatian serius bangsa Indonesia. (*)

Penulis : Alfian Tamzil

Editor : Michael M

Berita Terkait