Advetorial Berita Headline Berita Terkini Komunitas 

Selipkan Kebersamaan, Koppad Borneo Gelar Nobar Piala Dunia

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com—Salah satu komunitas di Kalimantan yang bernama Komando Pengawal Pusaka Adat Dayak (Koppad) Borneo, menggelar nonton bareng final Piala Dunia 2018 di Markas Koppad Pusat di Jalan M T Haryono, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan.

Panglima Koppad Borneo, Dr. Abriantinus M A, mengatakan, kegiatan ini hanya sekedar untuk berkumpul bersama anggota dan simpatisan Koppad demi untuk meningkatkan kebersamaan dan juga mempererat tali persaudaraan.

“Momentum piala dunia merupakan momen yang tepat untuk dijadikan ajang social kebersamaan sesame anggota dan simpatisan Koppad,” kata Abriantinus, Sabtu (14/7/2018).

Di tempat dilaksanakan nobar final piala dunia garapan Koppad ini juga untuk memperkenalkan Kedai Teras Borneo yang baru dioperasikan. Dimana Kedai ini menyediakan makanan dan minuman seperti, Lalapan, Ikan Bakar dan berbagai jenis jus.

Nobar bersama Koppad ini juga digelar selama 2 hari atau saat pertandingan yang mempertemukan Belgia versus Inggris dalam perebutan juara ketiga dan keempat serta partai final utama antara Prancis versus Kroasia. (***)

Editor : Michael M

Berita Terkait