Kodam Mulawaran 

Semaraknya HUT Bekang TNI AD ke 67

IMG-20160322-WA0006(1)BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Dalam rangka memperingati HUT Perbekalan dan Angkutan TNI AD (Bekangad) ke 67, ratusan personil Bekangdam VI Mulawarman beserta keluarga mengikuti jalan santai yang digelar di halaman Kodam VI Mulawarman,Minggu (20/3/2016).
Selain menggelar jalan santai juga diadakan lomba karaoke serta beragam lomba yang diikuti oleh anak anak. Panitia menyediakan berbagai hadiah, diantaranya 3 sepeda gunung serta puluhan hadiah lainnya yang diperuntukan sebagai door prize serta hadiah bagi pemenang yang mengikuti lomba karaoke serta lomba untuk anak anak.
Kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah digelar sebelumnya,seperti lomba bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, bola voly, renang dan lomba bongkar pasang tenda.
Kabekangdam VI Mulawarman Kolonel CBA Budi Fitri mengatakan,gelaran kegiatan dalam rangka HUT Bekangad ke 67 tahun ini jauh lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya. “Kegiatan ini sengaja digelar jauh lebih meriah dari sebelumnya, dengan harapan agar tercipta suasana lebih dari kekeluargaan antar sesama anggota dan keluarga. Ini dilihat dari kehadiran anggota Bekang sendiri dengan membawa istri dan anaknya,” ujar Budi Fitri kepada cahayakaltim.com.
Selain menggelar berbagai lomba, ada lagi kegiatan lain, yaitu anjangsana ke sesama anggota yang sedang sakit serta ziarah ke makam para purnawirawan Bekangdam VI Mulawarman.(alfian tamzil).

Berita Terkait