Advetorial Berita Headline Berita Terkini Hiburan 

Siti Badriah berhasil guncang warga Grogot

 

TANA GROGOT, CAHAYAKALTIM.com— Sebagai apresiasi kepada pelanggan dan masyarakat yang ada di wilayah Grogot,  Telkomsel Regional Kalimantan menggelar acara Panggung Asik dengan menghadirkan artis ibukota  Siti Badriah.

Siti Badriah sukses menggebrak suasana di Lapangan Telaga Ungu pada Sabtu malam kemarin, tanggal 4 November 2017.  Sukses mengguncang panggung dengan berbagai goyang dan lagu.

Ada sekitar 8 lagu yang akan dibawakannya untuk menghibur pelanggan Telkomsel di Kota Grogot  diantaranya adalah Terong di Cabein, Brondong Tua, Bara Bere, Ku tak bisa, Polisi dan Dia.

Artis Siti Badriah dihadirkan secara khusus untuk menghibur masyarakat di kota Grogot dan sekitar nya sebagai apresisi atas loyalitas pelanggan di kota tersebut yang telah menggunakan produk Telkomsel KartuHalo,  simPATI  dan Kartu As.

Menurut Manager Branch Balikpapan, Adhika W Pradhana, Kehadiran artis dan rangkaian kegiatan yang dilakukan di kota Grogot ini merupakan program Telkomsel yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan memilih produk Telkomsel.

Selain itu yang paling utama kegiatan ini merupakan wujud nyata Telkomsel untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya yang ada di Wilayah Provinsi Kalimantan Timur tepat nya yang ada di kota Grogot. (adv)

Editor : Michael M

Berita Terkait