Supporters Barcelona Balikpapan Gelar Nobar El Clasico di Hotel Berbintang

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com— Laga Big Match Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid versus Barcelona dimanfaatkan Fans club Supporters Barcelona Indonesia (SBI) Balikpapan untuk berkumpul sekaligus menunjukkan kecintaan mereka dalam dunia sepak bola dunia.

Mengajak Fans Club Real Madrid Balikpapan, SBI Balikpapan menggelar nonton bareng. Laga bertajuk Elclasico ini berlangsung di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, dimana laga tersebut mwrupakan laga yang paling banyak ditunggu pecinta bola dunia untuk disaksikan.

Sesuaikan dengan laga yang paling banyak ditunggu ini, Nobar pun digelar di Hotel Bintang lima yakni Hotel Novotel Balikpapan.

Sejak kick off dimulai pukul 20.00, Sabtu (23/12/2017), para penonton sudah mulai memadati areal kolam renang Novotel yang dijadikan tempat untuk gelaran novar SBI Balikpapan.

“Ini jadi laga yang paling dinanti-nanti para fans Barca dan Madrid di seluruh dunia. Untuk itu kami menggelar nobar dengan mengindang fans Eeal Madrid di Balikpapan,” ujar Ketua SBI Balikpapan, Karman Jabir, kepada cahayakaltim.com.

Dijelaskan nobar ini, selain menjadi salah satu hiburan, juga untuk mempererat silaturahmi komunitas SBI Balikpapan maupun dengan fans Real Madrid Balikpapan serta para pecinta bola di Balikpapan.

Sementara itu, saat berita ini di turunkan, laga Real Madrid versus Barcelona masih berlangsung seru. Namun hingga wasit meniut pluit panjang babak pertama usai, skor masih 0-0. (*)

Penulis : Michael M
Editor : M Mailangkay

Berita Terkait