Berita Headline Berita Terkini Sport 

Tarung Derajat Kaltim sumbang 3 Perunggu

Tarung derajat pon BANDUNG, CAHAYAKALTIM.com–Tradisi medali emas di cabang olahraga Tarung Derajat pada PON pupus sudah. 6 petarung yang diboyong di ajang PON XIX Jawa Barat, hanya meraih 3 medali perunggu.
“Kami sudah memberikan yang terbaik dengan bermain sportif,” kata Manager Tim Tarung Derajat Kaltim PON Jabar, Charles Rori SH.
Memperoleh medali Perunggu, menurutnya merupakan perolehan yang cukup untuk menjadi modal agar lebih berinovasi dan perlu meningkatkan kreatif dan lainnya.
“Kami dari Tarung Derajat Kaltim pada PON XIX JABAR 2016, mengucapkan terima kasih pada masyarakat Kaltim atas doa dan harapannya, sekaligus Kami mohon maaf atas hasil perjuangan dari Petarung Kami, yang hanya bisa mendapat 3 Medali Perunggu, karena petarung Kami atas nama Nur Fajeriah, Adenoviya dan Gamariah, belum beruntung dalam pertandingan Semi Final 27 September 2016,” imbah Charles.
Nur Fajeriah yang menjadi petarung andalan untuk meraih emas, kandas di tangan petarung tuan rumah. Begitu juga dengan petarung muda Kaltim lainnya yaknibAdenoviya yang kalah atas Kalbar dan Gamariah kalah angka denganbpetarug asal Papua. (michael mailangkay)

Berita Terkait