Advetorial Berita Headline Berita Terkini 

Telkomsel Berangkatkan 100 Pelanggannya Asal Sampit

SAMPIT, CAHAYAKALTIM.com – Telkomsel kembali menggelar program Mudik Gratis dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di regional Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku. Tersedia 490 tiket mudik gratis melalui transportasi pesawat dan kapal laut, cukup dengan melakukan penukaran TelkomselPOIN melalui nomor Telkomsel (Kartu Halo, simPATI, Kartu AS dan LOOP).

Ceremony pelepasan para pemenang Program Mudik Gratis TelkomselPOIN diselenggarakan di 10 kota di Area Pamasuka, mulai dari Makassar, Balikpapan, Tarakan, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya (Pangkalan Bun dan Sampit), Jayapura, Ambon, Sorong, hingga Timika.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, sebagai wujud kepedulian kami kepada pelanggan setia Telkomsel dan juga untuk memeriahkan momen mudik hari raya Idul Fitri di tahun ini. Telkomsel telah menyiapkan berbagai layanan, program dan produk untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik para pelanggan setia Telkomsel, salah satunya melalui program mudik gratis.

“Cukup dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel dapat berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi yang lengkap, mulai dari Kapal Laut dan Pesawat Udara.” kata Hery.

Telkomsel juga menyediakan rute mudik melalui moda Kapal Laut di Regional Kalimantan dengan rute Sampit – Semarang, Pangkalan Bun – Surabaya, dan Tarakan – Parepare yang akan diberangkatkan mulai (10/6/2018), serta delapan titik pemberangkatan lainnya menggunakan pesawat terbang dengan rute Balikpapan – Surabaya, Balikpapan – Makassar, Banjarmasin – Surabaya, Pontianak – Jakarta, Makassar – Surabaya, Makassar – Jakarta, Jayapura – Makassar, Ambon – Makassar, Sorong – Makassar dan Timika – Makassar. Program tahunan yang diadakan Telkomsel ini diharapkan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui program-program bermanfaat untuk Hari Raya Idul Fitri tahun 2018.

Khusus di Regional Kalimantan, 260 pemudik diberangkatkan dengan menggunakan pesawat terbang maupun moda kapal laut, yang mulai berangkat tanggal 10 Juni 2018.

Pelepasan Mudik Gratis Telkomsel di Sampit dilaksanakan di Halaman Pelabuhan Penumpang Sampit pada hari Rabu (13/6/2018) yang diikuti oleh 100 orang pemenang program Mudik Gratis TelkomselPOIN 2018 dari Sampit.

Pelepasan Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Sampit Kotawaringin Timur ini dilakukan oleh Manager Branch Palangkaraya Jefri ES Kamudi, Manager Network Service Palangkaraya Fredy Siswanto Lebo, Manager Digital Regional Expansion Kalimantan Dwi Esti Putri Melati bersama Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Perwakilan GM Pelindo Sampit, GM Pelni Sampit, Kepala Danramil Kotawaringin Timur kepada 100 pelanggan setia Telkomsel peserta Mudik Lebaran 2018.

Untuk menambah jumlah TelkomselPOIN, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp50.000,- secara otomatis pelanggan akan mendapatkan 10 poin dan berlaku untuk kelipatannya.

Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5000,- berlaku juga untuk kelipatannya.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo).

Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel. Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan.

Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.

Berita Terkait