Advetorial Berita Headline Berita Terkini Hiburan 

Telkomsel Datangkan Pemeran Utama Film ‘Dilan 1990’ di Pontanak

 

PONTIANAK, CAHAYAKALTIM.com – Telkomsel kembali menggelar kegiatan meet and greet, kali ini menghadirkan para artis pemeran film Dilan 1990. Kota Pontianak terpilih menjadi salah satu kota penyelenggara kegiatan meet and greet yang berlangsung di Ball Room Hotel Mercure Pontianak dengan menghadirkan artis Vanessa Prescilla dan Brandon Salim.

Selain kota Pontianak, meet and greet yang dilanjutkan dengan nobar (nonton bareng) ini juga berlangsung di 4 kota lainnya yaitu Yogyakarta,  Palembang, Medan dan Palu.

Kisah cinta anak remaja SMA era tahun 1990 yang dikenal dalam sampul cerita Dilan tahun 1990 di kota Bandung ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop kesayangan mulai tanggal 25 Januari 2018 lalu, merupakan film yang diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat.

Antusiasme warga Pontianak terhadap film Dilan 1990 yang sangat tinggi disambut Telkomsel dengan menghadirkan artis pendukung nya untuk hadir dan bertemu langsung dengan para penggemarnya.

Selain itu untuk meningkatkan engagement artis dan fans, Telkomsel juga menyediakan beragam konten SMS, foto, dan video yang ditujukan bagi penggemar film.

Manager Youth and Community Kalimantan Deni Eko Harwanto mengatakan, kegiatan Meet and Greet dengan artis fim Dilan 1990 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan.

Selain dapat bertemu langsung dengan artis pujaannya, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam konten digital berupa SMS, foto dan video Dilan 1990 yang dapat diakses dengan menghubungi 50040# ”.

Sebanyak 50 pelanggan terpilih antusias mengikuti meet and greet nonton bareng di XXI Ayani Mall Pontianak.

“Untuk mengikuti meet and greet ini pelanggan terlebih dahulu mengaktifkan konten Dilan 1990 dengan menghubungi 50040# dan juga paket VideoMax,” kata Eko.

Bagi pelanggan yang mengaktifkan konten yang paling cepat akan terpilih sebagai peserta meet and greet dengan artis pemeran dan nonton bareng.

Kemudian selesai meet and greet digelar lanjut para pelanggan Telkomsel yang telah terpilih sebelumnya berhak mengikuti nonton bareng film Dilan 1990, sebanyak 166 orang terpilih tersebut memenuhi studio XXI Ayani Mall Pontianak. Tentu rasanya riang gembira nonton bareng langsung bersama artis pemeran film ini.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 190 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebih dari 21.000 eNode B (BTS 4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar sekitar 440 pusat pelayanan pelanggan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (***)

Editor : Michael M

Berita Terkait