Advetorial Berita Headline Berita Terkini Kesehatan 

Telkomsel Gelar Siaga Sehat Kelurahan Paling Timur Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com – Telkomsel menghadirkan kegiatan Siaga Sehat yang merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama warga sekitar site di Kelurahan Gunung Tembak yang berkumpul bersama sekitar 100 orang warga hadir.

Sebagai wujud kepedulian sosial dan terus menjaga hubungan baik dengan warga dan lingkungan sekitar aksi Siaga Sehat Telkomsel ini hadir dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, baik penyuluhan kesehatan, pengecekan metabolik, pemberian makanan tambahan bagi balita dan pelayanan pengobatan.

Kegiatan ini melibatkan team medis, baik dokter, perawat, apoteker, maupun team penyuluh kesehatan.

Manager Site Management Kalimantan, Hairil Anwar  mengatakan aksi Siaga Sehat ini merupakan program CSR Telkomsel, dimana kesehatan menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang.

“Sehingga dengan adanya rangkaian kegiatan Siaga Sehat Telkomsel ini dipandang tepat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan utama khususnya masalah kesehatan,” kata Hairil.

Hairil menambahkan dengan kegiatan CSR Siaga Sehat Telkomsel ini di lingkungan warga sekitar site harapannya selain dapat membantu warga namun juga lebih mempererat tali silaturahmi kami dan semakin mendekatkan diri dengan warga.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini turut serta juga bersama rekan-rekan Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Kalimantan dan mitra.

Hadir serta dalam acara ini, Kepala Kelurahan Gunung Tembak dan Ketua RT setempat menyampaikan apresiasi terhadap perhatian Telkomsel melalui kegiatan Siaga Sehat yang dilaksanakan ini.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 190 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebih dari 21.000 eNode B (BTS 4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar sekitar 440 pusat pelayanan pelanggan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berita Terkait