Advetorial Berita Headline Berita Terkini 

Telkomsel Tegaskan Tak Gelar Even Jalan Sehat di Tarakan


BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Pihak Telkomsel terkejut mendapatkan informasi tentang adanya kegiatan Jalan Sehat yang akan digelar 23 Desember 2018 di Taman Berkampung Tarakan Kalimantan Utara.

Pasalnya, pelaksana kegiatan itu, di sebut-sebut harapan perusahan telekomunikasi plat merah tersebut. Padahal pihak Telkomsel sendiri tidak merencanakan kegiatan Jalan Sehat di Tarakan.

Menurut Manager Corporate Communications Area Pamasuka, Rina Dwi Noviani menegaskan, sehubungan dengan beredarnya informasi mengenai kegiatan jalan sehat yang mengatasnamakan Telkomsel di Tarakan ini, pihaknya tidak menggelar kegiatan tersebut.

“Telkomsel menyampaikan bahwa tidak ada kegiatan Telkomsel sebagaimana yang dicantumkan pada informasi yang beredar di Tarakan. Sehingga dapat disimpulkan informasi yang beredar tersebut adalah hoax,” kata Rina, kepada cahayakaltim.com, Sabtu (22/12/2018).

Rina menghimbau agar masyarakat yang mendapat informasi hoax tersebut untuk mengabaikan dan tidak mempercayai.
Terkait pembuat desain informasi hoax tersebut dan penggugah pertama, jika terbukti melakukan pelanggaran dapat kami lanjutkan dengan pelaporan kepada pihak berwenang.

“Soal desain foto informasi kegiatan tersebut, akan kami lanjutkan ke pihak berwenang bila terbukti lakukan pelanggaran hukum,” ujar Rina.

Untuk konfirmasi lebih lanjut, Rina berharap masyarakat dapat menghubungi GraPARI atau Gerai Telkomsel terdekat di Tarakan serta Call Center Caroline (Customer Care On-Line) yang melayani pelanggan non-stop 24 jam sehari yang dapat diakses dengan melakukan panggilan ke 188. (***)

Editor : Michael M

Berita Terkait