Berita Terkini Ekobis 

Thomas Siaga ke Sulawesi, Mulyadi pegang Telkomsel Kalimantan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com—Sejak tanggal 1 Januari 2017 lalu, jabatan General Manager Sales Telkomsel Regional Kalimantan yang selama beberapa tahun sebelumnya dijabat Thomas Anda Siaga, ternyata sudah digantikan Mulyadi Budiman.

Pergantian ini merupakan bagian dari program Telkomsel dalam pembinaan karyawan. Dimana di tahun 2016, Telkomsel sudah kehilangan 387 orang karena pension.

“Pergeseran ini merupakan sebuah langkah Telkomsel dalam hal pembinaan karir karyawan. Karena Telkomsel sudah mengeluarkan SK sebanyak 387 orang dari 750 orang yang pensiun,” kata Vice President Eksecutive Telkomsel Pamasuka, Agus Setia Budi, dalam sambutannya pada malam pisah sambut Thomas Anda Siaga dan Mulyadi Budiman di Hotel Jatra Balikpapan, Senin (12/1/2017).

Dia berharap dengan pergantian posisi jabatan General Manager ini, bisa meningkatkan kesuksesan yang didapatkan sebelumnya saat memegang posisi jabatan sebelumnya.

Sementara itu, Thomas Anda Siaga, bertugas di Kalimantan sejak tahun 1997 dengan jabatan awal costumer service hingga menjadi General Manager Kalimantan, beberapa tahun yang lalu.

Thomas kini menjabat GM Telkomsel Sulawesi. Dimana wilayah ini paling sibuk dikawasan Timur Indonesia dan terbesar penggunanya. Sulawesi juga menjadi polit projek beberapa program Telkomsel.

Sementara itu, acara pisah sambut yang dilaksanakan penuh kekeluargaan dengan tema olah raga di ini mengundang seluruh karyawan Telkomsel yang ada di balikpapan para mitra dealer, para mitra kerja & penjual telkomsel, para mitra media rekan-rekan wartawan dan manajemen para Telkom Divre VI Kalimantan.

Di Kalimantan, Telkomsel telah membangun layanan 4G dan memperluas sebaran layanannya yang kini telah hadir hampir di seluruh kota kabupaten. Akses data super cepat yang mampu memberikan pengalaman bagi ‘masyarakat khususnya pelanggan telkomsel hearts menikmati & gaya hidup digital, konten yang kaya lewat akses streaming video online, game online dan lainnya yang diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi, pariwisata dan different sektor lainnya.

Telkomsel Kalimantan memiliki lebih dari 12.000 BTS dan 50% merupakan BTS yang mensupport data kebutuhan untuk kebutuhan pelanggan. Disisi jumlah pelanggan, Telkomsel telah dipercayakan lebih dari 13 juta pelanggan.

Penulis : Michael M

Editor : Michael Mailangkay

Berita Terkait