Advetorial Berita Headline Berita Terkini 

Titik Kamal dan Kirana Larasati Sapa Fans di Balikpapan Bersama Telkomsel

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com – Artis kawakan yang saat ini membintangi film terbaru ‘Rumput Tetangga’, yakni Titik Kamal dan Kirana Larasati menyapa sekaligus nonyon bareng dengan para penggemar di Balikpapan bersama Telkomsel, Senin (22/4/2019) di Studio XXI E-Walk Balikpapan.

Yang hijau belum tentu memukai, adalah tagline film produksi RA Picture ini yang menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga bernama Kirana yang galau dan merasa hilang kepercayaan.

Semasa SMA, ia sangatpopuler dan teman-temannyamenduga ia akanmenjalanihidupsebagaiwanitakarier. Secararesmi, film RumputTetanggadiputar di seluruhbioskop di Indonesia sejaktanggal 18 April 2019.

Manager Branch Balikpapan, Yanuar W. Trihantoko mengatakan, kegiatan Meet and Greet dengan artis fim Rumput Tetangga ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan setianya terutama di Balikpapan ini, dan juga bentuk kepedulian kami terhadap dunia seni peran dan perfilman di Indonesia.

“Telkomsel merangkum semua konten mulai dari foto, behind the scene, NSP (nada sambung pribadi), dan banyak hal lainnya terkait film Rumput Tetangga yang disuguhkan dalam format digital. Dimana layanan ini dapat diaktifkan melalui 500155#,” ujar Yanuar.

Hanya dengan membeli paket perdana 4 GB senilai 20.000 rupiah serta mengaktifkan NSP melalui 500155#, pelanggan Telkomsel dapat mengikuti kegiatan meet & greet dan nonton bareng film Rumput Tetangga.

Sesi Meet and Greet di Balikpapan dihadiri oleh Manager Branch Balikpapan, Yanuar W. Trihantoko dan Manager Digital Regional Expansion Kalimantan, Dwi Esti EP bersama artis Titi Kamal dan Kirana Larasati yang digelar di Warung Koffie Batavia Pentacity sebelum nonton bareng dimulai.

Bersama 25 pelanggan Telkomsel yang beruntung mengikuti meet and greet ini, kegiatan berlangsung ramai dimana para penggemar dua artis ini dapat bertatap muka langsung dengan idolanya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan nonton bareng film Rumput Tetangga di Studio XXI E-Walk Balikpapan bersama 170 pelanggan Telkomsel, jumlah peserta yang menunjukkan antusias warga Balikpapan sangati baik dan positif dengan acara ini. Selain di kota Balikpapan, Meet & Greet dan Nobar Film Rumput Tetangga ini juga digelar di kota Medan, Surabaya, dan Bekasi. (***)

Editor : Michael M

Berita Terkait