Advetorial Berita Headline Berita Terkini Hiburan 

Trio Macan dan Via Vellen hipnotis warga Tenggarong

CAHAYAKALTIM.com–Panggung Asik Telkomsel di yang mendatangkan warga Trio Macan dan Via Vallen untuk menghibur pelanggan maupun warga Tenggarong Seberang dan Rondo Demang Tenggarong , Kutai Kartanegara, berlangsung sukses.

Trio Macan yang digawangi Lia, Caca dan Dara tampil maksimal dengan lagu dan goyangan khas mereka, yang membuat warga yang datang di Lapangan Desa Manunggal Jaya, bersorak dan ikut bergoyang. Begitu juga aksi spektakuler Via Vallen yang menghipnotis warga Rondo Demang.

Menurut Manager Branch Samarinda, M Norhansyah, kehadiran artis Trio Macan sebagai rangkaian Panggung Asik sekaligus pegelaran pamungkas kegiatan Panggung Asik yang di gelar di Tenggarong Seberang, setelah sukses menggelar di beberapa kota di Indonesia merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan nya memilih produk Telkomsel.

Selain itu yang paling utama kegiatan ini merupakan langkah nyata Telkomsel untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Timur tepat nya yang ada di kota Tenggarong Seberang.

Norhansyah menambahkan pelanggan Telkomsel dan masyarakat yang hadir di kegiatan Panggung Asik berkesempatan meraih banyak hadiah doorprize dengan melakukan aktivasi paket data yang ditukarkan kupon undian, serta jangan lewatkan kesempatan meraih grandprize berhadiah sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung jika melakukan pembelian smartphone dilokasi acara yang juga ditukarkan kupon undian.

“Harapan kami animo masyarakat tetap sama seperti kota lainnya, tidak mengurangi keseruan dan tetap antusias datang untuk meraih ratusan hadiah dan Grandprize motor,” kata Norhansyah.

Selain panggung hiburan, Telkomsel juga menghadirkan berbagai Stand Stand kegiatan diantaranya, transaksi T-CASH, booth karaoke, kegiatan CSR, traditional dan digital games, pasar malam, lelang nomor cantik Kartu AS serta bazzar ponsel murah. (*)

Editor : Michael M

Berita Terkait