Berita Terkini Ekobis 

Untukmu Sahabat, Adira sediakan dua mobil dan tujuh motor bagi pelanggan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com — Memperingati hari Pelanggan Nasional, Adira Finance melakukan aktifitas yang bersentuhan langsung dengan konsumennya. Lewat program ‘Untukmu Sahabat’ Adira menyediakan berbagai hadiah menarik.

Head of Region Sales Service Distribution Adira Finance area Kalimantan, Handi, terjun langsung menyapa para pelanggan setia Adira yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, sekaligus memberikan bingkisan, seperti kue dan aksesoris lain.

“Ini kami berikan kepada sahabat Adira yang aktif, sebagai bukti penghargaan yang telah mempercayai Adira sebagai penunjang pembiayaan yang terpercaya,” kata Handi, kepada cahayakaltim.com, Senin (4/9/2017).

Handi menambahkan, saat ini Adira Finance memperkenalkan program baru Untukmu Sahabat. Dimana program ini untuk loyalitas costumer yang setia.

“Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen Adira untuk mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Pajero, 1 unit mobil Xenia, 7 unit motor dan masih banyak lagi hadian menarik lainnya,” kata Handi.

Secara jumlah, pelanggan yang aktif Adira di wilayah Kaltim dan Kaltara, lanjut Handi, sudah mencapai lebih dari 70 ribu konsumen, sedangkan di Balikpapan mencapai 15 ribu pelanggan aktif.

“Sejauh ini, geliat ekonomi di Kaltim maupun Kaltara mulai berangsur membaik, karena sudah ada peningkatan hingga 20% dibandingkan dengan pencapaian dua tahun sebelumnya. Untuk itulah kami beroptimis Hinggan akhir tahun ini bisa mencapai target Rp 1,5 triliun,” ujar Handi.

Senada juga diungkapkan Head Of Sales Service Adorable Finance Balikpapan, Rico Rinaldi menerangkan, selain memperkenalkan program Untukmu Sahabat, Adira juga memperkenalkan program Akses Adira Finance. Program terbaru berbentuk aplikasi online yang memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi pelanggan dalam satu genggaman.

“Aplikasi Akses Adira ini merupakan salah satu komitmen kami untuk selalu memberikan kemudahan layanan dengan memberikan berbagai program dan produk yang dapat menjadi solusi sesuai kebutuhan pelanggan,” ujar Riko.

Sementara itu, salah satu pelanggan Adira Finance Balikpapan yang mendapatkan kue dan bingkisan, Wahyudi mengatakan, Adira baginya merupakan perusahaan yang sangat bantunya dalam pembiayaan.

“Saya sudah beberapa kali menggunakan jasa Adira. Pelayanannya bagus dan mudah serta tak terlalu berat dalam angsurannya,” kata Wahyudi yang kesehariannya bekerja sebagai buruh lepas, yang saat itu sudah melunasi angsuran motor. (*)

Penulis : Michael M
Editor : Mailangkay M

Berita Terkait