Advetorial Berita Headline Berita Terkini Ekobis 

Wadah Ekspresi Pengunjung Pasar Segar, Telkomsel Hadirkan Loop Corner

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Menjelang akhir tahun 2017 Telkomsel melalui LOOP yang didedikasikan untuk generasi muda meluncurkan LOOP Corner di Pasar Segar kawasan nongkrong anak muda Kota Balikpapan.

Proses peluncuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Sales Regional Kalimantan Mulya Budiman dan General Manager Youth And Community Pamasuka Riki A. Setiawan serta doa bersama anak-anak kaum dhuafa.

Acara ini diramaikan pengunjung Pasar Segar yang hadir dilokasi sore itu, serta diramaikan dengan Gamers Balikpapan dan B-Boy Balikpapan.

Banyaknya komunitas yang ada di Kota Balikpapan ini pastinya memerlukan tempat nongkrong untuk dapat memberikan wadah untuk berkumpul, nongkrong bareng bersama anggota sesama komunitas.

LOOP Corner hadir selain sebagai salah satu sales point yang ber genre anak muda, juga menjadi wadah yang bisa digunakan oleh anak muda balikpapan untuk berekspresi dengan tempat yang pas di Pasar Segar merupakan kawasan tempat berkumpulnya anak-anak muda kota Balikpapan.

General Manager Sales Region Kalimantan, Mulya Budiman mengatakan, LOOP selalu mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia yang positif, baik dalam bidang olahraga, seni, dan lainnya.

Salah satunya dengan menghadirkan LOOP Corner yang merupakan program Telkomsel ditujukan untuk anak-anak muda jaman now sebagai tempat nongkrong dengan lokasi restoran atau café yang banyak dikunjungi kalangan muda di kota Balikpapan ini.

Mulya menambahkan, Telkomsel berkomitmen untuk dapat terus menyediakan channel tempat anak muda menyalurkan kreativitasnya. Di LOOP Corner ini para anggota LOOP dapat bertemu dan menjadi ajang mengembangkan kreativitas.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan kompetisi game online Arena Of Valor pada tanggal 30 31 Desember 2017 di LOOP Corner Balikpapan kawasan Pasar Segar dengan hadiah jutaan rupiah.

“Mari para gamers Kota Balikpapan ramaikan malam mingguan dan malam tahun baru dengan ikut berkompetisi di Arena Of Valor, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi LOOP Corner Pasar Segar Balikpapan,” ujar Budiman.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, LOOP mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital.

Sesuai dengan tagline-nya Ini KITA, LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya. (***)

Sumber : Telkomsel Balikpapan

Editor : Michael M

Berita Terkait