Berita Terkini Komunitas 

WJI Kaltim siap berikan bantuan hukum pada masyarakat

WJI JAYABALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Setelah dikukuhkan kepengurusannya beberapa waktu lalu, Warga Jaya Indonesia ( WJI) meresmikan kantor seketariat barunya di Komplek Ruko Balikpapan Baru, Jumat (05/06/2016).
Acara persemian kantor seketariat itu dilakukan dengan cara sederhana dengan menggelar syukuran dan pemotongan tumpeng.
Hadir pada acara itu adalah Ketua DPW Warga Jaya Indonesia H Karmin, Seketaris Rudy Maskur, Wakil Ketua Alfian dan Ahmad Betawi. Serta beberapa pengurus lainnya turut hadir pada acara tersebut.H Karmin selaku ketua Warga Jaya Indonesia Kalimantan Timur mengatakan, setelah dibukanya kantor seketariat ini, hendaknya dapat dijadikan sarana untuk saling berkordinasi serta dijadikan sarana untuk berembuk kepada para anggota Warga Jaya Indonesia.
“Alhamdulillah, setelah kita dikukuhkan kepengurusannya beberapa waktu lalu, saat ini Warga Jaya Indonesia sudah mempunyai kantor seketariat. Diharapkan agar para anggota bisa memanfaatkan tempat ini sebagai wadah untuk berkordinasi,” ujar H Karmin disela sela acara syukuran itu.
Ia juga menambahkan, agar organisasi yang dipimpinnya itu dalam waktu dekat ini memiliki kegiatan. Tujuannya agar  organisasi ini akan lebih dikenal oleh masyarakat.
“Saat ini kan masih banyak masyarakat yang belum kenal organisasi Warga Jaya Indonesia. Untuk itu disediakan tempat ini untuk dijadikan wadah sebagai sarana saling berkordinasi untuk menggelar kegiatan dalam dalam waktu dekat ini,” ujarnya.
Susunan pengurus Warga Jaya Indonesia sendiri  diisi orang orang berkompeten dengan berbagai latar belakang yang mumpuni. Seperti dari kalangan praktisi hukum, para pengusaha, dan  ada pula dari beberapa dari tokoh agama. Serta berbagai latar belakang dan  keahlian lain, turut serta mengisi di kepengurusan.
Bahkan jajaran pengurus Warga Jaya Indonesia membuka bantuan hukum bagi warga Balikpapan khsuusnya dan Kaltim umunya,  apabila ada masyarakat yang tersandung masalah hukum.
“Kami membuka bantuan hukum kepada masyarakat umum. Jika ada masyarakat yang kebetulan bermasalah dengan hukum, maka warga Jaya Indonesia siap membantunya,” ujar Rudy Maskur. (alfian tamzil)

Berita Terkait