Berita Headline Ekobis 

Awalnya ragu, kini Vanda Cornelis raih ratusan juta bersama MSI

Vanda Cornelis (tengah) saat mendapatkan mobil Avanza.
Vanda Cornelis (tengah) saat mendapatkan mobil Avanza.

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Sempat merasa ragu unuk menjalankan bisnis dengan metode multi level yang baru yakni Multi Sukses Indonesia (MSI), namun setelah menjalani, Vanda Cornelis akui banyak membawa manfaat.

“Ada keraguan sebelum bergabung bersama MSI. Yang menarik dari bisnis baru ini adalah tak ada istilah tutup point. Istilah itu menjadi pemicu dalam bisnis multi level lainnya untuk tetap menambah. Namun di MSI ini hal itu tidak ada. Jadi tak ada ruginya saya mencoba,” kata Vanda, kepada Cahayakaltim.com, Kamis (7/1/2016).

Istri dari tokoh Kaltim sekaligus pengusaha di Balikpapan yakni Dr. Abriantinus MA ini juga mendapat dukungan dari sang suami sehingga pelahan-lahan Vanda terus mengelumuti bisnis MSI.

“Saya tak menyangka dalam sebulan saya sudah menerima jutaan rupiah bahkan pada bulan ke tiga setelah bergabung saya langsung mendapatkan reward ponsel. Lalu dapat reward laptop dan juga motor sert belum lama ini saya mendapatkan reward mobil avanza,” ungkap Vanda.

Untuk bergabung bersama MSI, kata Vanda, kita hanya mengajak keluarga, teman atau relasi untuk bergabung dengan modal Rp 300 ribu, atau membeli salah satu paket produk MSI yakni Biospray maka sudah menjadi anggota atau 1 hak usaha bersama MSI.

“Sistemnya tidak mudah. Calon anggota yang kita ajak hanya membeli 1 paket Biospray yang isi perpaketnya 5 botol. Maka sudah menjadi anggota dan memiliki hak usaha sendiri. Yang menarik adalah, yang mengajak mendapat bonus Rp 50 ribu plus Rp 20 ribu bonus jaringan,” kata Vanda.

“Sangat mudah dan tidak ribet. Itu yang membuat saya tertarik untuk menjalani bisnis ini,” tambahnya. (Michael)

Berita Terkait