Februari 27, 2021

cahayakaltim.com

Jernih Inspiratif

Balikpapan Fair Dibuka, PLN dan Pertamina Pamerkan Program Unggulan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com — Sebagai salah satu ajang bagi pebisnis lokal untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di KotaBalikpapan, Pemerintah Kota bersama para pelaku usaha bersama menggelar Balikpapan Fair di Dome, selama lama lima hari, Kamis (15/3/2018).

Dibuka secara resmi oleh Plt Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud. Even tahunan ini diikuti 70 peserta yang terdiri dari BUMN seperti, PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, PT Pertamina (Persero), UKM dan Organisasi Perangkat Daerah baik dari dalam maupun luar Kota Balikpapan.

Rahmad Mas’ud mengatakan, Balikpapan Fari ini dipandang perlu dilakukan melihat perusahaan asing dalam Balikpapan Fair sehingga juga mempromosikan kota Balikpapan.

”Kedepan kegiatan ini akan mengajak peserta dari luar negeri. Untuk itu, peran pemerintah juga dalam mempromosikannya agar Balikpapan fair dapat mendongkrak ekonomi daerah,” kata Rahmad.

Kehadiran peserta yang mengikuti Balikpapan Fair dari luar Balikpapuga juga menjadi peluang dalam mempromosikan kota minyak ini sebagai kota jasa dan perdagangan atau MICE.

Usai membuka secara resmi pameran yang berlangsung selama lima hari atau sejak tanggal 15-19 Maret 2018 ini, Walikota Ballikpapan bersama rombongan mengunjungi semua stand. Salah satunya stand PT PLN Kaltimra dan juga PT Pertamina serta Bank Indonesia.

PLN sendiri memamerkan produk unggulannya dalam upaya menerangi Indonesia hingga ke pelosok negeri serta Teknologi listrik pintar dan juga program CSR yang sudah dilakukan.

Sama halnya dengan stand Pertamina yang menata standnya dengan produk terbaik serta memamerkan beberapa kegiatan social. (*)

Penulis : Michael M

Editor : M Mailangkay

Posts Grid

%d blogger menyukai ini: