Berita Terkini Komunitas 

BMI Kaltim atur perayaan Natal bersama di Balikpapan

Rapat panitia natal BMIBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Masih dalam suasana perayaan Natal, Brigade Manguni Indonesia (BMI) di Kalimantan Timur mulai membahas agenda tahunan yakni pelaksanaan perayaan ibadah Natal bersama.

Di pimpin langsung Tonaas Wangko (Ketua Umum) BMI Nicholas Undap, membentuk panitia.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan rutin BMI setiap tahun baik di Kaltim maupun di beberapa daerah lainnya.” kata Nicholas kepada Cahayakaltim.com disela menghadiri rapat pembentukkan panitia Natal bersama BMI yang digelar di Kedai Kopy Anthony di Sepinggan Balikpapan.

Senada juga di ungkapkan Ketua Panitia Natal BMI Kaltim 2015 Wuri Sumampou SH mengatakan, kegiatan ini tak lain untuk lebih mempererat sesama anggota maupun masyarakat kota Balikpapan.

“Selain itu, kegiatan ibadah natal bersama BMI ini sekaligus malam baku dapa dengan Tonaas Wangko atau Ketua Umum BMI yang baru dipilih.” Kata Wuri.

Diungkapkan juga bahwa, menurut rencana acara akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Januari 2016. “Memang masih kami bahas soal penetapan waktu dan tempat. Namun kemungkinan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Januari 2016 dan bertempat di Dome atau di gedung kesenian Kota Balikpapan.” tutup Wuri. (michael)

Berita Terkait