Berita Headline Berita Terkini Kuliner 

Cakalele tak sekedar restoran khas Manado

Cakalang rm

BALIKPAPAN, Cahayakaltim.com– Rasa pedas dan rasa minyak yang melarutkan banyak rempah-rempah dalam irisan daging ikan lembut, akan selalu menyatukan liur diatas lidah dengan daya ingat para pecinta masakan Manado.

Cakalang Woku yang sering menjadi kerinduan kita para penyuka hidangan Minahasa itu, kini dengan mudah bisa kita dapati di Cakalele Resto.

Terletak di Jalan V & W Kelurahan Prapatan, RT 19 No 49, Kecamatan Balikpapan Kota, atau tak jauh dari Rumah Sakit pertemina Balikpapan (RSPB) menjadikan Cakalele Resto sebagai tempat kuliner khas masakan Manado yang strategis dan nyaman di Pusat Kota Balikpapan.

Sebagai bagian dari masyarakat jakarat yang plural, sekalipun restoran ini menyajikan makanan bercita rasa masyarakat manado, dan sajian makanan pada resto ini dijamin 100 persen halal bagi keimanan manapun.

Menurut Afni, pengelolah Cakalele Resto yang mengaku baru pertama terjun ke bidang bisnis ini, mengatakan bahwa Resto ini hadir untuk memberikan kepuasan pecinta kepuasan Nusantara, terutama masakan Manado di Balikpapan.

Dengan harga yang terjangkau kalangan bawah hingga menengah ke atas, Resto ini juga hadir dengan olahan yang memperhatikan kesehatan para penyantapnya. Dimana harga di rumah makan ini mulai dari 10.000 hingga 20.000.

Misalnya, bila kebanyakan masakan Manado banyak menggunakan minyak, Cakalele Resto justeru menghidangkan dengan cara tersendiri. (Michael)

Berita Terkait