Balikpapan 

Dianggap Berprestasi 10 warga Balikpapan dapat Anugerah

10 warga berprestasi di anugrahi Pemkot Balikpapan. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)
10 warga berprestasi di anugrahi Pemkot Balikpapan. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Dalam rangka memperingati HUT Kota Balikpapan ke 119, pemerintah menganugerahi 10 warganya yang berprestasi di berbagai bidang dalam kurun waktu setahun terakhir.

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Balikpapan,  Rizal  Effendi, dalam Sidang Paripurna Istemewa yang digelar di Aula Pemkot Balikpapan, Selasa (9/2/2016).

Ke sepuluh warga kota yang berpreatasi itu adalah dr Tri Seno Adji Budihardjo, yang berprestasi dalam bidang kesehatan. H Imam Munjiat yang berprestasi dalam bidang pendidikan. Samarwi yang berprestasi dalam bidang seni budaya. Jufriansyah dalam bidang lungkungan. Suci M Bakti yang berprestasi dalam bidang peranan wanita dan ekonomi masyarakat.

Kemudian dalam bidang sosial diberikan kepada Kun Pratomo yang telah mendonorkan darahnya sebanyak 132 kali. Dalam bidang pengabdian masyarakat Almarhum Puji Asworo yang wafat saat menjalankan tugas supir DKPP Kota Balikpapan.

Setelah itu penganugerahan warga berprestasi lainnya adalah di bidang pemuda yang diberikan kepada Aqib Muadam, sebagai pemenang juara pertama kompetisi Jaringan Komputer CCENT Nasional yang berlangsung di ITB Bandung.

Kemudian di bidang wira usaha diberikan kepada Engkian. Serta yang terkahir diberikan kepada Serda Muhammad Eka Adhisumanegara, anggota 600 Raider Kodam VI Mulawarman, sebagai pemenang juara pertama lomba menembak di Australian Army Skill at Arms Meeting dan medali emas di kejuaraan Brunei International Skill at Arms Meet.

Ke sepuluh warga berprestasi itu tampil di depan peserta rapat yang dihadiri oleh anggota DPRD Balikpapan serta seluruh pejabat  yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan. (alfian tamzil)

Foto : Sepuluh warga berprestasi (foto,alfian tamzil)

Berita Terkait