Berita Headline 

Gagal di Pilkada Balikpapan, HB nikmati akhir jabatan

Heru Bambang. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)
Heru Bambang. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Setelah gagal pada penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah pada 9 Desember lalu, Wakil Walikota Balikpapan, Heru Bambang saat ini masih disibukkan dengan berbagai kegiatan birokrasi di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Saat ditemui di sela sela acara penanaman 20.000 pohon di jalan tol KM 13, jalan Soekarno Hatta, Balikpapan Utara, Rabu 3 Februari 2016.

Heru sempat ditemui oleh beberapa awak media, yang menanyakan langsung apa yang saat ini yang ia lakukan. “Ya, saya kan masih wakil walikota. Jadi masih banyak pekerjaan yang mesti saya kerjakan,” ujar Heru Bambang.

Selain masih menjabat sebagai wakil walikota, di luar jam kerja Heru lebih sering bercengkrama dengan cucunya. “Ya, saya lebih sering menimang cucu di rumah. Rasanya bahagia banget bisa bermain serta bercengkrama dengan cucu saya itu,” ujarnya.

Ketika ditanya, apakah dirinya akan kembali mengikuti pemilihan kepala daerah di masa masa mendatang? Dengan tenang ia menjawab, “Jika ada peluang untuk ikut menjadi kandidat sebagai kepala daerah, mengapa tidak. Tidak kemungkinan, saya akan ikut lagi,” pungkasnya.(alfiantamzil

Berita Terkait