Februari 27, 2021

cahayakaltim.com

Jernih Inspiratif

Hanny Pantou : Jadilah LMI Sebagai Pembawa Damai Sejahtera

Natal LMI Kaltim dan HUT 2 LMI Balikpapan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com – Sebagai insan yang beriman dan semangat berorganisasi jadilah pembawa damai sejahtera bagi semua yang akan kita tinggalkan ketika kita dipanggil ke Rumah Bapa. LMI bukan sebagai organisasi mengumpulkan kekuatan , namun LMI menjadi salah wadah untuk berbagi kasih dan damai.

Hal tersebut diungkapkan Tonaas Wangko (Ketua Umum) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Pendeta Hanny Pantou, saat memimpin Ibadah perayaan Malam Natal LMI Kaltim sekaligus Hari Ulang Tahun ke 2 LMI Balikpapan, yang berlangsung di Hotel New Benakutai, Balikpapan, Senin (4/2/2019)

Perayaan Natal organisasi Adat asal Minahasa Sulawesi Utara ini di Kota Balikpapan, menjadi spesial karena Tonaas Wangko juga menjadi pemimpin ibadah tersebut. Didampingi Tonaas Nusantara Farry A Malonda, Tonaas Wangko bersama beberapa tim LMI Pusat bersama hadir dalam acara perdana LMI  Kaltim di tahun 2019.

“LMI merupakan garda kedepan dalam menjaga keamanan dan kedamaian, bersama pemerintah dan aparat. LMI merupakan ormas nasionalis, yang ikut mengawal pemerintah, dan bila di dalam pemerintahan pihaknya menemukan ada penyimpangan, mereka secara otomatis akan menyoroti hal itu,” kata Hanny.

Selain  menggelar ibadah Natal dan perayaan HUT 2 LMI Balikpapan, juga digelar pelantikan beberapa pengurus LMI Balikpapan. Dimana pengurus LMI Balikpapan yang lama sedang berhalangan karena kondisi kesehatan, sehingga Tonaas LMI Balikpapan diganti. (*)

Editor : Michael M

Posts Grid

%d blogger menyukai ini: