Berita Headline Politik 

Heru Bambang : sekarang saya Kader PKS

Heru Bambang

BALIKPAPAN, Cahayakaltim.com—Setelah hampir 6 tahun menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, Heru Bambang yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Balikpapan, mundur sejak dicalonkan oleh PKS dan Gerindra dalam Pemilihan Walikota dan wakil Walikota (Pilwali) Balikpapan.

“Saya sekarang sudah menjadi kader PKS. Itu sudah saya lakukan setelah partai yang saya pimpin kemarin tidak mendukung saya,” ungkap Heru Bambang, kepada Cahayakaltim.com, dalam wawancara ekslusif di rumah dinas Wakil Walikota Balikpapan, belum lama ini.

Selama menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Balikpapan, kata Heru, dirinya sudah banyak berkorban. Namun pengorbanan tersebut tak menghasilkan, setelah dirinya tak didukung oleh partai.

“Sudah banyak hal yang saya berikan untuk partai. Berbagi kepada masyarakat (kader), saya pakai  atas nama partai. Sumbang kurban, saya juga pakai partai, acara kader, lagi saya pakai partai. Kendati semua dari pribadi. tapi itu sudah berlalu dan saya sekarang menghadapi hal baru,” cetus Heru Bambang.

Kendati demikian, lanjut Heru, Demokrat tetaplah menjadi pengalaman bagi dirinya secara pribadi. Tapi sekarang Heru Bambang menyatakan mundur sebagai Ketua DPC Demokrat Balikpapan dan menjadi kader PKS Balikpapan.

Ditanya apakah akan memimpin partai lagi, Heru Bambang mengaku dirinya sudah berumur 60 tahun. Untuk itu, dirinya tak lagi berminat menjadi pemimpin atau Ketua Partai. “Umur saya sudah 60 tahun. Dengan umur ini, saya tak lagi berminat,” kata Heru Bambang.

Bersama Sirajuddin Mahmud sebagai wakil Walikota Balikpapan, Heru Bambang yakin bisa menjadi pemimpin Kota Balikpapan dalam Pilwali Balikpapan 2015. (michael)

Berita Terkait