Kodam Mulawaran 

Ingin perubahan, Pangdam kumpulkan pejabat Kodam

suasana RAPIM Kodam VI Mulawarman. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)
suasana RAPIM Kodam VI Mulawarman. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Guna meningkatkan loyalitas di seluruh anggota prajurit TNI Angkatan Darat, sejumlah unsur pimpinan di lingkungan Kodam VI Mulawarman mengikuti rapat pimpinan.

Rapat pimpinan yang diselenggarakan di Aula Kodam VI Mulawarman diselenggarakan selama 3 hari yang dimulai sejak 1 Februari hingga 3 Februari mendatang.

Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Beny Indra Pujihastono, Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI GE Supit, Danrem 091 Aji Suryanata Kusuma, Danrem 101 Antasari, para asisten, serta seluruh pejabat yang ada di lingkungan Kodam VI Mulawarman menyempakan hadir dalam acara Rapim tersebut.

Pangdam Beny Indra Pujihastono mengatakan bahwa rapat ini telah dilakukan sebelumnya di tingkat pusat.

“Rapim yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian Rapim yang telah dilakukan sebelumnya di Mabes TNI dan Mabes TNI Angkatan Darat,” ujar Beny Indra pada Cahaya Kaltim.

Dalam rapat pimpinan ini yang menjadi orientasi pembahasannya adalah evaluasi tentang kinerja Kodam VI Mulawarman serta program program yang akan dilaksanakan selama tahun 2016 ini.

Dalam rapat pimpinan Tahun Anggaran 2016 ini tema yang diambil adalah meningkatkan loyalitas, moralitas dan integritas guna mewujudkan Kodam VI Mulawarman yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.(alfiantamzil)

Berita Terkait