Kaltim unjuk ketangguhan di semi final pra PON Tarung Derajat Bandung

2 petarung lolos ke semi final, 7 atelit ke perempat final dan 2 tim seni gerak unjuk kebolehan di semi final.

BANDUNG, CAHAYAKALTIM.com — Target kontingen Tarung Derajat Kalimtan Timur yang berlaga di prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang berlangsung cukup ketat di Bandung, Jawa Barat, bakal terwujud dengan sudah meloloskan 2 atelit ke semi final dan 7 atelit lainnya ke perempat final.

Ist
Ist

Manager tim Tarung Derajat Kaltim, Charles Rori SH, mengatakan atelit Kaltim yang sedang dalam kondiai prima berjuang keras unuk bisa merealisasikan target 3 emas di pra PON  ini.

“Meski kami harus bertarung di ‘kandang  macan’ namun kami tak gentar. Kami akan motivasi kepada atlet Kaltim yang lolos ke semi final dan perempat final untuk bertarung habis-habisan  menghadapi tuan rumah maupun kontingen lainnya,” kata Charles Rori yang juga menjabat sebagai Ketua pelaksana Harian PB Tarung Derajat Kalti,, kepada cahayakaltim.com, Jumat (23/10/2015).

Atelit yang lolos ke semi final adalah Ahmad menang atas Arya Kamandanu dari Jambi di kelas 70,1-75 Kg danRysanda menang atas Muclis Yoyo dari Sulsel di kelas 75,1-80 Kg.

sedangkan yang lolos di perempat final yang akan bertanding Sabtu 24 Oktober 2015, diantaranya, Mispah Paisina kelas 58,1-61 Kg Putra, Beni Diktus 61,1-64 Kg putra, Ahmad di kelas 70,1-75 Kg putra, Ade Novya 45,1-50 Kg putri, Nur Fajeriah di kelas 50,1-54 Kg putri, Gamariah kelas 54,1-58 Kg putri dan Apriani di kelas 62,1-66 Kg putri.

” Besok (Sabtu) tim Seni gerak campura putra-putri 4 orang juga masuk ke perempat final akan beraksi,” kata Charles yang mengarapkan hasil positif nanti. (michael)

Berita Terkait