Hiburan 

Karnaval Telkomsel hibur ribuan penduduk Kalbar

 Andra dan Management Telkomsel selvi berlatar belakang para pengunjung karnaval hiburan Telkomsel. (ist)

Andra dan Management Telkomsel selvi berlatar belakang para pengunjung karnaval hiburan Telkomsel. (ist)

PONTIANAK, CAHAYAKALTIM.com–Karnaval Hiburan Telkomsel di Pontianak Kalimantan Barat berlangsung sangat meriah. Lihat saja ribuan masyarakat yang ada di kota Katulistiwa tersebut, memadati setiap sudut halaman Parkir Rumah Radankng.

Rangkaian even yang digelar sejak pagi hingga malam, berlangsung semarak dan mendapatkan animo yang sangat tinggi dari masyarakat dan pelanggan yang ada dikota Pontianak dan sekitar nya.

Corporate Communications Telkomsel Regional Pamsuka, Rina D Niviani mengatakan, Karnaval Hiburan Telkomsel merupakan ungkapan rasa terimakasih kepada pelanggan yang telah mempercayai Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu di Indonesia dan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya.

Manager Branch Pontianak-Bapak  Adhika menyerahkan simbolisasi hadiah Motor kepada pelanggan yang hadir dan  melakukan aktivasi layanan  konten artis Andra and The Beckbone. (ist)
Manager Branch Pontianak-Bapak Adhika menyerahkan simbolisasi hadiah Motor kepada pelanggan yang hadir dan melakukan aktivasi layanan konten artis Andra and The Beckbone. (ist)

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengedukasi dan mengajak para pelanggannya agar menggunakan layanan *500# yang merupakan layanan digital dan value added service berupa Kpop, SMS Translator, Hello Doctor, Tloker, NSP, SMS group, dan Pop Call.

Melalui program ini, Telkomsel berharap bisa menumbuhkan loyalitas dan meningkatkan antusias pelanggan untuk menggunakan layanan *500#.

Acara Telkomsel ini juga menyajikan tawaran yang menarik untuk Layanan Vas and Digital melalui handphone dengan menekan *500*500# seperti Lowongan Pekerjaan.

Rangkaian acara seru dan menarik hadir dalam menyemarakkan event Karnaval Hiburan Telkomsel ini yang mengedepankan layanan digital, layanan value added service, penukaran Telkomsel Poin, penjualan smartphone, bazar, arena games, serta berbagai arena kuliner.

Di penghujung acara, pelanggan dan masyarakat kota Pontinak dihibur penampilan artis ibu kota Group Band Andra And The Backbone yang menghibur pelanggan dan masyarakat dengan lagu lagu andalannya diantara nya Sempurna dan Main Hati.

Hadiah menarik juga disiapkan dalam event ini seperti motor matic,TV  LCD, empat unit samsung V3.

Hadiah undian diberikan kepada pelanggan Telkomsel yang telah melakukan aktivasi layanan *500#  dan khusus layanan *500*330# konten Artis Andra And The Beckbone. (adv/michael)

 

 

Berita Terkait