Balikpapan 

Lomba Lari 10 KM HUT 119 Balikpapan, Kodam VI Mlw kerahkan personil

ist
ist

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Sukseskan dan dukung kegiatan Lomba Lari 10 K dalam rangka HUT ke -119 Kota Balikpapan.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI GE. Supit saat memimpin rapat koordinasi lomba lari 10 Kilometer yang berlangsung di ruang Yudha Kodam VI/Mlw Balikpapan, 17 Februari 2016.

Hadir dalam rapat tersebut Irdam VI/Mlw Kolonel Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P., M.Si, para Asisten dan para Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw, Dandim 0905/Bpp, Karo Ops Polda Kaltim, Kabag Ops Polres Balikpapan, Ketua Koni Balikpapan Roy Nirwan, Ketua Panitia penyelenggara Lomba Lari 10 K Nur Awaliyah.

Kasdam meminta kepada Asisten dan Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw agar mendukung dan mensukseskan kegiatan Lomba Lari tersebut, dengan berpartisipasi secara aktif baik dukungan pengamanan, kesehatan, sterilisasi tempat lintasan kegiatan maupun pengerahan personel baik prajurit, PNS maupun Atlet Kodam VI/Mlw sebagai peserta lomba.

Lomba lari ini merupakan kerja sama Koni Balikpapan dengan Kodam VI/Mlw yang sudah berjalan ke-4 Kali dan hasilnya sangat bagus.

Ketua Koni Balikpapan, Roy Nirwan mengharapkan peserta lari 10 K tahun 2016 ini ditargetkan 15.000 peserta lomba, sehingga untuk mencapai target tersebut sangat diharapkan keikut sertaan anggota TNI dan POLRI serta masyarakat untuk mengambil bagian sebagai peserta lomba.

Sementara itu Ketua panitia penyelenggara kegiatan lari 10 Kilometer HUT Kota Balikpapan ke 119 2016, Nur Awaliyah mengatakan, pembahasan tentang maksud dan tujuan serta pokok-pokok penyelenggaraan lomba lari ini.

Pelaksanaan lomba lari ini rencananya akan digelar pada tanggal 6 maret 2016 dengan kategori lomba Open Putra/Putri, Umum Kaltim Putra/Putri, TNI/POLRI Putra/Putri, Pelajar Balikpapan Putra/Putri, 45 tahun ke Atas Putra/Putri.

Bagi masyarakat yang berminat lomba Lari 10 K , untuk Pendaftaran sudah di buka pada tanggal 9 Pebruari. (adv/alvian tamzil)

Berita Terkait