Berita Headline Bumi Etam 

Lukisan karikatur penghargaan terakhir Rio Akmal di Deninteldam VI Mulawarman

 Letkol inf Rio Akmal Alisyahbana (kanan) menerima cindera mata dari Mayor Arm Yose Rizal Sa'at.(alfian tamzil/cahayakaltim.com)

Letkol inf Rio Akmal Alisyahbana (kanan) menerima cindera mata dari Mayor Arm Yose Rizal Sa’at.(alfian tamzil/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Setelah dilantik menjadi Dandim 0908 Bontang, Letkol Infanteri Rio Akmal Alisyahbana mengadakan acara pisah sambut di Markas Deninteldam VI Mlw jalan siaga Balikpapan, Sabtu 23 Januari 2016.

Acara pisah sambut ini dihadiri ratusan undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, beberapa anggota ormas serta beberapa OKP yang ada di Balikpapan.
Acara pisah sambut dari pejabat lama Letkol Inf Rio Akmal Alisyahbana kepada penggantinya Mayor Arm Yose Rizal Sa’at ini begitu meriah dengan dihadiri keluarga besar Deninteldam VI Mulawarman.
Pada kesempatan yang sama Mayor Arm Yose Rizal Sa’at memberikan cindera mata kepada Rio Akmal Alisyahbana berupa sebuah karikatur bergambarkan wajah Letkol inf Rio Akmal yang sudah diberi pigura.
Mayor Arm Yose Rizal Sa’at adalah alumni Akademi Militer Angkatan Darat tahun 1999. Sebelumnya ia menjabat sebagai Pasintel Korem 101 Antasari.
Sedang Letkol Inf Rio Akmal Alisyahbana merupakan alumni Akademi Militer Angkatan Darat tahun 1997. Yang saat ini menjabat sebagai Komandan Kodim 0908 Bontang.(alfiantamzil)

Berita Terkait