Berita Terkini Hiburan 

Main film laga, Anisa Rahma asuransikan wajah

Anisa rahmanCAHAYAKALTIM.com — Setelah hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma malah sibuk di dunia akting. Anisa sudah membintangi beberapa judul film Magic Hour, Menara Stasiun Cawang dll. Kini, Anisa mengaku tertantang untuk bermain dalam film action.

Tapi sebelum memutuskan untuk bermain film laga, cewek 24 tahun itu ingin mengasuransikan wajahnya. Menurut Anisa, wajah adalah modal utama dirinya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

“Wajah diasuransikan dari leher ke atas. Aset itu penting, kalau yang lain sudah ada di kesehatan,” ujar Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2025).

Tak dipungkiri Anisa, bermain dalam film laga yang banyak kontak fisik pasti akan membuat bagian tubuhnya lecet. Tapi untuk meminimalisir hal itu, ia yakin kalau pihak film punya trik sendiri untuk mengurangi cidera.

“Ya sebenarnya berdoa jangan ada kejadian apa-apa. Kalau action kan ada saja kejadian yang bisa bikin cidera. Tapi saya yakin keamanan juga sudah diatur,” ujar Anisa. “Ya aku lihat dulu adegan seperti apa. Kalau rada susah kan bisa dipakai (pemain pengganti),” sambungnya.

Ketertarikan Anisa untuk bermain film action lantaran ia sangat mengidolakan Angelina Jolie. Meskipun dirinya tak punya kemampuan bela diri, tapi ia yakin bisa bermain dalam film laga.

“Kalau basic ilmu bela diri nggak ada, tapi itu bisa dilatih. Kalau stamina, aku memang dari kecil pelari, aku yakin kuat,” kata Anisa Rahma. (liputan6)

Berita Terkait