Berita Terkini Technology 

Motorola segarkan ponsel Android murah tahan air

Motorola Segarkan Ponsel Android Murah Tahan AirMotorola Moto G. (Dok. Motorola)
JAKARTA, Cahayakaltim.com — Produsen ponsel pintar Motorola yang kini dimiliki Lenovo, baru saja menyegarkan produk Moto G yang telah memasuki generasi ketiga dan resmi diluncurkan di India pada Selasa (28/7).

Motorola secara terang mengatakan Moto G merupakan ponsel anti air karena telah mengantongi sertifikat ketahanan produk elektronik portabel IPX7, yang berarti bisa dibawa berenang di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Ponsel ini bakal tersedia dalam dua model. Model pertama memiliki memori internal 8 GB dan RAM 1 GB seharga 11.999 rupee (atau sekitar Rp 2,5 juta). Model kedua memiliki memori internal 16 GB dan RAM 2 GB seharga 12.999 (sekitar Rp 2,7 juta).

Layarnya berukuran 5 inci beresolusi 1.280 x 720 pixel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Dapur pacunya dibekali dengan prosesor empat inti Qualcomm Snapdragon 410 kecepatan 1,4 GHz dan ditopang dayanya oleh baterai berkapasitas 2.470 mAh yang bisa dilepas-pasang.

Generasi ketiga Moto G memakai kamera utama 13 megapixel dengan dukungan lampu kilat LED dan kemampuang merekam video 1080p. Ada kamera 5 megapixel di depan untuk mendukung foto selfie atau panggilan video. (cnn)

Berita Terkait