Berita Headline Berita Terkini Politik 

Nikolas : Bila membangkang, Ketua PD dipecat

Heru bambang memilih

BALIKPAPAN, Cahayakaltim.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Kalimantan Timur, Nikolas Pangeran menegaskan akan memecat kader yang membangkang dan tidak mendukung putusan DPP PD.

Hal tersebut diungkapkan Nikolas Pangeran usai mendeklarasikan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan, H Rizal Effendy SE dan Rahmad Mas’ud di Hotel New Benakutai, Sabtu (25/7/2015).

“Kami akan memecat bila ada pengurus PD yang tidak mendukung putusan ini,” katanya.

Nikolas mengatakan, sesuai dengan surat keputusan yang sudah ditanda tangani oleh Susilo Bambang Yudoyono (SBY) mengusung pasangan Rizal dan Rahmad. Untuk itu, lanjut Nikolas, terkait dengan rencana Ketua DPC PD Kota Balikpapan, Heru Bambang SE yang akan maju sebagai calon Walikota, pihaknya akan segera bertindak tegas bila hal itu terjadi.

“SBY sudah menerima laporan prihal rencana tersebut. Bila itu dilakukan, maka tentu sanksi tegas akan kami lakukan dengan cara melakukan pemecatan dan langsung melakukan penunjukkan sementara Plt PD Balikpapan,” terang Nikolas.

“Kami meminta kepada Heru Bambang menghormat putusan politik sudah dibuat DPP Demokrat yang mendukung pasangan Rizal – Rahmad. Penentuan dukungan ini sudah melalui mekanisme proses penjaringan di daerah, pusat hingga pertimbangan survey elektabilitas masing-masing calon,” tutupnya. (michael)

 

Berita Terkait