Berita Headline Berita Terkini Ekobis 

Owner MSI, buka rahasia bisnis multilevel

MSIBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Pemilik perusahan Multi Sukses Indonesia (MSI), Muhammad Daud, membuka rahasia bisnis multilevel yang digarapnya kepada ratusan warga Balikpapan di Gran Ball Room Hotel Platinum Balikpapan Senin (13/06/2016).

Muhammad Daud adalah pemilik tunggal MSI, sebuah perusahaan bisnis multi level yang kini diikuti oleh jutaan  orang di seluruh Indonesia dan ribuan di Kalimantan Timur. Tak sedikit yang sudah berhasil setelah bergabung menjalani bisnis tersebut.

Muhammad Daud adalah sosok pelaku bisnis multi level marketing yang paling banyak diperbincangkan khalayak ramai, dikarenakan ia menerapkan bisnis yang jauh berbeda dengan bisnis multi level marketing lainnya. “Di bisnis MSI ini menerapkan sistem transparan. Sehingga jelas arahnya. Dan kami tidak akan menerapkan sistem yang merugikan anggota,” ujar Muhammad Daud.

Dalam presentasi tersebut Muhammad Daud juga menceritakan cikal bakalnya ia menggeluti bisnis multi level. Ia berawal dari kalangan orang yang tak berpunya. Dibesarkan di panti asuhan dan memiliki latar pendidikan hanya sampai kelas 3 SMP. Kerja keras sudah ia terapkan sedari duduk di bangku SMP. “Saya pernah jadi tukar semir sepatu, jual koran dan jual siomay. Semuanya semata mata hanya untuk makan,” paparnya.

Namun semangat serta cita cita menjadi orang sukses tak pernah luntur.  Daud kecil tak pernah kenal kata menyerah. Ia sosok pekerja keras dan ulet. Hingga suatu saat ia menekuni sebuah bisnis multi level marketing. Namun tidak serta merta ia langsung berhasil. Banyak jalan berliku yang harus ia hadapi. Bukan sebulan dua bulan, namun bertahun tahun lamanya. Hingga akhirnya ia berhasil menduduki posisi bergengsi di bisnis itu.

Kini Muhammad Daud sudah memiliki bisnis multi level marketing sendiri. Ia beri nama bisbis itu Multi Sukses Indonesia. Dan kini sudah ribuan member yang ada di Kalimantan Timur sudah bergabung di bisnis multi level marketing itu. Tak sedikit pula member yang saat ini posisinya sudah di level crown dengan jenjang bonus yang luar biasa. Mulai bonus dari kepemilikan HP, sepeda motor, mobil xenia hingga mobil pajero.

“Bukan hanya itu, kami sudah beberapa kali diajak MSI ke luar negeri. Bisnis ini luar biasa. Produknya bagus. Bisnisnya juga bagus. Rugi sekali jika tidak mengikuti bisnis ini,” ujar Vanda Cornelis, seorang member asal Balikpapan yang baru beberapa bulan menjalani bisnis spektakuler ini dan sudah mengantongi bonus yang jumlahnya fantastis.

Acara presentasi yang digelar sore itu mampu membawa suasana menjadi cair. Terlebih Muhammad Daud mampu membawa suasana ketika memberikan presentasinya. Usai memberikan presentasi dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama, sholat magrib berjamaah setelah itu acara dilanjut dengan saling berdiskusi sesama member MSI dan Muhammad Daud, sang pemilik tunggal MSI. (alfian tamzil).

Berita Terkait