Berita Headline Berita Terkini Politik 

Pasangan independen Achdian-Abriantinus jalani tes kesehatan

Achdian-abri

BALIKPAPAN, Cahayakaltim.com– bakal calon walikota dan wakil walikota balikpapan, Achdian Nor ST MT – Dr Abriantinus M.A Selasa (28/7/2015) sekitar pukul 7.30 Wita di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Kanudjoso Balikpapan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan Berdasarkan jadwal tahapan Pemilihan Walikota (Pilwali) Balikpapan, pemeriksaan kesehatan pasanghan calon dimulai dari hari ini sampai tanggal 1 Agustus 2015.

Pemeriksaan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Balikpapan sesuai dengan MoU antara KPU Balikpapan dan IDI Cabang Balikpapan.

Ketua IDI Balikpapan dr Wahyudi, SpOG memimpin tim pemeriksaan kesehatan pasa pasangan calon. Setelah pasangan calon Achdian Noor dan Abriantinus, Tim medis akan memeriksa pasangan calon lainnya yakni Rizal-Rahmad, selanjutnya pasangan Heru Bambang – Sirajjuddin Machmud yang akan berlangsung pada Kamis (30/7/2015) dan tanggal 1 Agustus dilangsungkan pemeriksaan terhadap pasangan ABS-Hakim. (michael)

 

Berita Terkait