Berita Headline Berita Terkini Politik 

Pasangan Rizal-Rahmad dan Achdian-Abriantinus akrab saat tes kesehatan

tes kesehatan pasangan Rizal-Rahmad dan Achdian-Abriantinus

 

BALIKPAPAN, Cahayakaltim.com—Rumah Sakit Umum Daerah dr Kanudjoso Balikpapan, menjadi saksi awal keakraban para pendukung maupun pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan di momen pemilihan kepala daerah agar tetap kondusif.

Seperti yang terjadi saat tes kesehatan. Tim Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Balikpapan, Selasa (28/7/2015) memeriksa 2 pasangan calon sekaligus, yakni pasangan Achdian nor – abriantinus dan Rizal Effendy-Rachmad Mas”ud.

“Kami tetap menjaga kondusifitas Balikpapan. Pilkada ini menjadi momentum untuk menunjukkan contoh positif dalam berpolitik,” kata Abriantinus, kepada cahayakaltim.com, disela menjalani tes kesehatan di RSUD dr Kanudjoso Balikpapan, Selasa (28/7/2015).

Hal senada juga diungkapkan Rizal Effendy yang mengatakan Kota Balikpapan yang merupakan kota Madinatul Iman harus dijaga kerukunan yang selama ini sudah dibangun dengan baik.

Kedua pasangan calon ini, menjalani tes kesehatan sejak pukul 7.30 wita hingga pukul 12.00 Wita.

Sebelum dilakukan tes kesehatan, Ketua KPUD Balikpapan Noor Thoha dan Ketua IDI Balikpapan dr Wahyudi, SpOG memberikan arahan kepada kedua pasangan calon. (michael)

Berita Terkait